• Jl. HOS Cokroaminoto No. 38, Mojopanggung, Kec. Giri, Banyuwangi

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/2b4fp/2b4fp-1.jpg

islamic leadership training ( ilt ) 2017

Kalau OSIS ada kegiatan LDKS, beda dengan Rohaniawan Islam SMAGI ( ROHIS SMAGI ), para pengurus ROHIS SMAGI menyebut kegiatan LDKS dengan ISLAMIC LEADERSHIP TRAINING ( ILT ) atau Pelatihan Kepemimpinan Islam.

...

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/g6k07/g6k07-1.jpg

latihan dasar kepemimpinan siswa ( ldks ) osis 2017

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa / LDKS adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Pelatihan ini diberikan oleh Pengurus OSIS lama kepada calon Pengurus OSIS baru. Pelatihan dasar yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepemimpinan kepada Pengurus OSIS baru yang nantinya akan menjadi pemimpin dari seluruh kesatuan OSIS dari sekolah yang bersangkutan....

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/9sqr2/9sqr2-1.jpg

adiwiyata mandiri ! sudah bisa !

Judul tersebut sejatinya pantas disematkan kepada SMA Negeri 1 Giri, Mengapa ? Karena berkat kerja keras seluruh warga SMA Negeri 1 Giri dalam hal membudayakan perilaku cinta lingkungan juga melestarikan lingkungan hijau di SMA Negeri 1 Giri, tertanggal 22 Juni 2017, Kementerian Linngkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia mengapresiasi dengan menobatkan SMA Negeri 1 Giri sebagai sekolah dengan predikat Sekolah Adiwiyata Mandiri 2017.

...