post-image

KUNJUNGAN DARI SMPN 1 GLAGAH

SMAN 1 GIRI TARUNA BANGSA adalah salah satu sekolah yang sangat merespon positif terhadap berbagai kunjungan dari instansi-instansi lain, termasuk dari sekolah yang jenjangnya di bawahnya. Hal itu terbukti dengan antusiasnya sekolah menerima kunjungan dari berbagai SMP. Salah satunya adalah dari SMPN 1 Glagah Banyuwangi.

Kegiatan kunjungan kali ini dilakukan pada hari Kamis, 26 Februari 2023, dengan jumlah siswa 198 dan guru pendamping sebanyak 10 orang dengan tujuan untuk mengenalkan peserta didik pada kegiatan belajar mengajar jenjang SMA, lingkungan SMA, serta agar tahu program-program yang ditawarkan sekolah.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB tepat dengan penyambutan oleh DANYON, pemutaran profil SMAN 1 Giri, pembukaan, menyanyikan Indonesia Raya, sambutan wakil dari tamu yang dalam hal ini dilakukan oleh Waka Urusan Kurikulum SMPN 1 Glagah, sambutan Kepala SMAN 1 Giri, lalu dilanjut dengan tamu berkeliling di area SMAN 1 Giri didampingi oleh putra puti SMAGI. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian doorprize.

Semoga acara tersebut membawa kesan yang mendalam serta membawa manfaat bagi tamu yang telah hadir berkunjung.