• Jl. HOS Cokroaminoto No. 38, Mojopanggung, Kec. Giri, Banyuwangi

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/gntmw/gntmw-pehhhv1n-sr5r-pzjl-b2rh-5vegu8l8dfvn.jpeg

TIGA MAHASISWA JEPANG BERTAMU KE SMAN 1 GIRI TARUNA BANGSA

Tiga mahasiswa asal Jepang, Seina Kimura dari Universitas Doshisha, Ayami Nakamura dari Universitas Kitakyushu dan Shiori Nada dari Universitas Konan, melakukan perjalanan dari Jogjakarta, Malang, lanjut Banyuwangi dan berakhir di Bali. Ketika di Banyuwangi, pada tanggal 23 Agustus 2023, mereka sengaja datang ke SMAN 1 Giri Taruna Bangsa untuk berkenalan dengan para siswa dan saling bertukar budaya.

Adapun budaya yang dikenalkan oleh SMAN 1 Giri adalah beberapa lagu asli Banyuwangi dan...

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/19xhw/19xhw-e9x9um32-nwvf-4928-uqdp-loiyomodn2yb.JPG

MUSPEN GOES TO SCHOOL

Muspen Goes to School adalah salah satu program sosialisasi dari Museum Penerangan milik Kementerian Informasi dan Komunikasi yang kegiatannya adalah datang langsung ke sekolah. Kali ini, 22 Agustus 2023 yang mendapatkan kesempatan adalah SMAN 1 Giri Taruna Bangsa. 

Acara dimulai pukul 10.00-10.15 WIB dengan registrasi, pembagian snack dan pemutaran video profil museum penerangan. Registrasi dibantu oleh lima orang siswa pengurus OSIS SMAN 1 Giri Taruna Bangsa.

Sel...

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/8nnvx/8nnvx-czv3fj0g-dfa8-7lpo-ip5h-jblonciymxgs.jpg

berkah hut ke 62 pramuka

Senin, 14 Agustus 2023 adalah hari ulang tahun ke 62 Pramuka sekaligus hari yang penuh berkah bagi SMAN 1 Giri Taruna Bangsa. 

Senin pagi ini disambut dengan apel Hari Ulang Tahun Pramuka yang bisa berjalan dengan hikmat dan lancar. Lalu Kepala Sekolah juga mendapatkan penghargaan sesuai dengan Surat Keputusan KWARTIR Daerah Gerakan PRAMUKA Jawa  Timur Nomor : 21 TAHUN 2023 tentang Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa, maka Kepala SMAN 1 Giri, bapak H. Mujib S....