• Jl. HOS Cokroaminoto No. 38, Mojopanggung, Kec. Giri, Banyuwangi

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/1zyab/1zyab-2s851p2v-528l-dqfg-w7xj-eix11ezm2tze.jpg

KESERUAN PERINGATAN HUT KE 78 RI ALA SMAGI

Salah satu program humas untuk memupuk semangat kekeluargaan, gotong-royong dan tentunya cinta tanah air adalah peringatan hari-hari besar Nasional, apalagi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada HUT ke 78 Republik Indonesia kali ini, seperti biasanya SMAN 1 Giri berpartisipasi pada berbagai event di tingkat kabupaten seperti misalnya Karnaval Kebangsaan dan Pawai Lampion. Sedangkan di tingkat kecamatan Giri, SMAGi berpartisipasi dalam tasyakuran malam 17 di kantor kecam...

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/h6hr3/h6hr3-iaewtwtv-8ebe-sy9j-xlgs-aaup61sn4y77.jpg

MAMPU KALAHKAN JEPANG DAN INDIA, KONTINGEN JEPANG DAN INDIA PENASARAN INGIN BERKUNJUNG KE SMAGI

Nairong International Students' Conference atau yang biasa kita singkat dengan NISC adalah Ajang internasional tahunan yang selalu diikuti oleh SMAN 1 Giri Taruna Bangsa. Tahun ini SMA Negeri 1 Giri sudah masuk tahun ke tujuh dalam keikutsertaannya mengikuti NISC.

Ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Matthayom Watnairong School Thailand  ini tentunya memiliki banyak manfaat ketika diikuti. Peserta didik menjadi punya pengalaman belajar budaya dari berbagai n...

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/egtai/egtai-6m0zrks3-v3rc-5dna-96fd-rccarsbdm7s5.JPG

CURIOUS DAN PEMBELAJAR SEPANJANG HAYAT

Curious dan pembelajar sepanjang hayat. Rasanya dua kata itu tidak berlebihan untuk menggambarkan karakter sebagaian besar bapak ibu guru SMAN 1 Giri Taruna Bangsa.  Hal tersebut sungguh tampak nyata pada pagi ini, Sabtu, 5 Agustus 2023 pada kegiatan Pelatihan Pengembangan Media Imersive Virtual Field Trip untuk Meningkatkan Kapabilitas Guru pada Kawasan Geopark Ijen dalam Implementasi Merdeka Belajar.

Bahkan rasanya, dua kata "curious dan pembe...