• Jl. HOS Cokroaminoto No. 38, Mojopanggung, Kec. Giri, Banyuwangi

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/x0vqg/x0vqg-bdrjvzzo-jvjn-5pe7-djav-n5e7dnw8xupt.JPG

PEDULI DATA KEPENDUDUKAN PESERTA DIDIK, SMAGI BEKERJASAMA DENGAN DISPENDUKCAPIL BANYUWANGI

SMAN 1 Giri Taruna Bangsa adalah salah satu sekolah yang sangat peduli dengan peserta didiknya. Salah satu wujud kepedulian tersebut adalah dengan terus berkolaborasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuwangi untuk memberikan layanan data  kependudukan baik itu berupa Kartu Keluarga(KK) maupun Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Bentuk layanan pertama, ketika para siswa lulus dari SMAN 1 Giri, sekolah bekerjasama dengan Dispendukcapil mengupdate data siswa pada Kart...

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/8hsoo/8hsoo-dhyvkufz-1zqe-opb7-cfjr-9ftutvpufajs.jpeg

STUDI TIRU SMAN 1 MUNCAR DAN SMAN DARUSHOLAH SINGONJURUH KE SMAGI

Jumat, 1 September 2023, 13.00 WIB,  SMAN 1 Giri Taruna Bangsa mendapatkan tamu dari SMAN 1 Muncar dan SMAN Darusholah Singonjuruh. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk melakukan studi tiru terkait Implementasi Kurikulum Merdeka. Alasan mengapa SMAN 1 Giri dipilih sebagai tempat studi tiru adalah karena SMAN 1 Giri termasuk angkatan awal di Kabupaten Banyuwangi yang benar-benar menerapkan Kurikulum Merdeka dengan kategori Mandiri Berbagi.

Dengan semangat ingin terus belajar...

https://wpa.sman1giri.sch.id/assets/images/blogs/ati2m/ati2m-2wc3yb79-z3ws-pg5k-7eee-5cminzc1d6z8.JPG

SMAGI SEKOLAH RAMAH SOSIAL

SMAN 1 Giri Taruna Bangsa telah berkomitmen mengikrarkan dirinya sebagai sekolah ramah sosial. Oleh karenanya berbagai kegiatan gotong-royong untuk membantu sesama warga sekolah terus-menerus dijalankan. 

Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain adalah program SAS (Siswa Asuh Sebaya). Di dalam kegiatan SAS, siswa yang berasal dari keluarga mampu membayar iuran sukarela tanpa paksaan, setiap bulan untuk dihimpun oleh bendahara SAS. Meskipun jumlahnya naik turun, namun kegiatan terseb...