post-image

study tiru tentang implementasi kurikulum merdeka dan sks

Senin, 22 Agustus 2022 SMAN 1 Giri mendapatkan tamu dari SMAN 1 Demak. 

Acara dimulai jam 08.00 WIB dengan penyambutan tamu dari gerbang sekolah ala penghormatan taruna.  Kepala Sekolah SMAN 1 Demak bapak solikhin, S.Pd, M.Pd berkenan duduk di ruang Kepala Sekolah. Sedangkan Staf Kurikulum SMAN 1 Demak bapak Sigit Riyanto, S.Si, M.Si,  dan wakasek Humas SMAN 1 Demak ibu Esti Ambirati, S.S, M.Si, bersama  seluruh tamu yang lain langsung menuju aula untuk bersiap-siap mengikuti acara. 

Adapun rundown acara dalam kegiatan tersebut adalah pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Kepala SMAN 1 Demak, sambutan dan paparan Kepala SMAN 1 Giri Taruna Bangsa, tanya jawab dilanjutkan sesi moving ke ruang kurikulum, kesiswaan, perpustakaan dan ruangan tenaga administrasi.

Hal-hal yang ingin dipelajari bersama adalah implementasi kurikulum merdeka di mana SMAN 1 Giri termasuk sekolah IKM berbagi.

Acara berlanjut dengan ceremonial penutupan yang terdiri dari pesan kesan Kepala SMAN 1 Demak, sambutan Kepala SMAN 1 Giri Taruna Bangsa, penandatanganan MOU Perpustakaan Sekolah, bertukar tali asih, lalu dilanjutkan sesi foto bersama.

Semoga acara tersebut benar-benar bisa membawa dampak positif bagi kedua sekolah utamanya bagi peserta didiknya.