post-image

pisah kenang purna tugas pejabat cabang dinas pendidikan di sma negeri 1 giri taruna bangsa

Rabu (23/2) nuansa penuh kekeluargaan dan kehangatan menyelimuti aula SMA Negeri 1 Giri Taruna Bangsa. Mengapa demikian, karena telah terlaksanakannya acara pelepasan atau lebih tepatnya pisah kenang kepada 2 pejabat di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Banyuwangi. Pejabat yang dimaksud adalah Bapak Drs. Ashadi Siswoyo, M.Pd.m selaku Koordinator Pengawas dan Bapak Sugiharto, S.E., selaku Kasubbag Tata Usaha. Beliau berdua telah memasuki masa purna tugas setelah mengabdi secara penuh di dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Banyuwangi.

Acara pisah kenang turut dihadiri oleh seluruh bapak/ibu guru dan tenaga kependidikan SMA Negeri 1 Giri Taruna Bangsa. Sambutan dibuka oleh Kepala SMA Negeri 1 Giri Taruna Bangsa. Secara spontan juga beliau berdua dihadiahi beberapa pantun oleh Kepala SMA Negeri 1 Giri Taruna Bangsa. Tak luput juga Bapak Ashadi dan Bapak Sugiharto menyampaikan sambutan serta pesan dan kesan selama menjabat dan bermitra dengan SMA Negeri 1 Giri Taruna Bangsa. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata serta doa penutup, dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh undangan.

Harapan SMA Negeri 1 Giri Taruna Bangsa kepada Bapak Ashadi dan Bapak Sugiharto, agar tetap memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada seluruh warga Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Banyuwangi, dan pada umumnya kepada dunia pendidikan di Kabupaten Banyuwangi. smagi; banyuwangi; sman1giri; giri; adiwiyatamandiri; sks; tarunabangsa;