post-image

hsse plan go to school - sma negeri 1 giri taruna bangsa

Banyuwangi (09/02) - Dalam rangka menyemarakkan Bulan K3 Nasional Tahun 2022, PLN UP3 Banyuwangi mengadakan kegiatan HSSE Goes to School. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 1 Giri Taruna Bangsa Banyuwangi dihadiri oleh Manager ULP Banyuwangi Kota, Antoni Aldila, Asisten Wakil Kepala Sekolah Urusan Humas, Yiyin Abidah, S.Pd., Pejabat K3L UP3 Banyuwangi, Yananto Sasongko Budi, Tim K3L ULP, perwakilan dewan guru serta perwakilan siswa kelas 10 dan 11.

Yananto, sapaan akrab Pejabat K3L UP3 Banyuwangi, menyampaikan bahwa kegiatan HSSE Goes to School ini kami memberikan informasi kepada para siswa/i manfaat dan bahaya listrik, contohnya terkait bahaya listrik yang sederhana seperti matikan dan cabut peralatan listrik ketika hendak bepergian jauh, hindari bermain di dekat jaringan listrik seperti layang-layang dsb. Harapannya agar mereka dapat teredukasi mengenai bahaya listrik dan mengerti bagaimana menggunakan listrik secara aman.

Siswa/i yang hadir turut diperkenalkan dan diajak untuk mendownload aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan hanya dalam satu genggaman. Anton menuturkan, layanan pengaduan gangguan listrik kini dapat langsung dilaporkan melalui PLN Mobile dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu, masih terdapat fitur layanan lainnya yang dapat memanjakan pelanggan PLN, seperti pembelian token, pembayaran rekening listrik, permohonan pasang baru dan tambah daya, Iconnet dan masih banyak lagi. Yiyin, sapaan akrab

Asisten Wakil Kepala Sekolah Urusan Humas, dalam penutupan acara menyampaikan terima kasih kepada tim PLN, karena dengan adanya kegiatan HSSE Goes to School selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat terkait keselamatan ketenagalistrikan, para siswa/i juga mendapatkan informasi penting terkait aplikasi PLN Mobile yang memiliki banyak fitur sehingga dapat memudahkan pelanggan.

SUMBER : https://www.instagram.com/p/CaCCiApJAA7/