post-image

berkah hut ke 62 pramuka

Senin, 14 Agustus 2023 adalah hari ulang tahun ke 62 Pramuka sekaligus hari yang penuh berkah bagi SMAN 1 Giri Taruna Bangsa. 

Senin pagi ini disambut dengan apel Hari Ulang Tahun Pramuka yang bisa berjalan dengan hikmat dan lancar. Lalu Kepala Sekolah juga mendapatkan penghargaan sesuai dengan Surat Keputusan KWARTIR Daerah Gerakan PRAMUKA Jawa  Timur Nomor : 21 TAHUN 2023 tentang Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa, maka Kepala SMAN 1 Giri, bapak H. Mujib S.Pd, M.M dianugerahi penghargaan sebagai Kamabigus Pancawarsa III.

Malam harinya, kontingen pawai lampion SMAN 1 Giri beraksi pada perlombaan pawai lampion. Dan keberkahan datang lagi. Meskipun dengan bujet minimalis ternyata kontingen dari SMAN 1 Giri berhasil meraih juara 3 tingkat kabupaten Banyuwangi.

Semoga seluruh keberkahan di tanggal 14 Agustus 2023 membawa kebahagiaan dan kebanggaan bagi SMAN 1 Giri Taruna Bangsa, serta semoga memompa motivasi seluruh peserta didik agar semakin bersemangat melakukan yang terbaik setiap saat, sesuai moto sekolah "NIL SATIS NISI OPTIMUM".